Menghadapi arus mudik dan balik Lebaran 2011. PO Harapan Jaya membuka line pengaduan jika anda menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh Kru maupun agen penjual tiket Bus PO Harapan Jaya. Pengaduan dapat berupa:
* Kru / agen yang bersikap kurang menyenangkan / kurang sopan
* agen yang menjual tiket diatas harga yang sudah ditetapkan
* fasilitas yang tidak sesuai dengan yang seharusnya
* Kru baik pengemudi maupun pramugara yang tidak berseragam lengkap atau berseragam kurang rapi
* ataupun pelanggaran jenis lainnya yang tidak sesuai dengan pelayanan PO Harapan Jaya yang seharusnya
Pengaduan dapat disampaikan ke:
1. SMS : 085336296636 (SMS only)
2. Email:
harjaymania@indosat.blackberry.com 3. BBM: PIN 2513C4D8
Pengaduan harap menyertakan Nama, Nomer Tiket (bila ada), Nopol kendaraan (bila ada), tanggal keberangkatan, tempat asal dan tujuan keberangkatan. Identitas anda akan kami rahasiakan.
Saran, Kritik dan Pengaduan anda akan sangat berguna demi menjaga pelayanan PO Harapan Jaya agar tetap baik dan selalu mengutamakan Keselamatan Penumpang
Regards
Eko Sulistyono
Bus Malam dan Pariwisata PO Harapan Jaya